Daun bertaburan

Tuesday, 15 May 2012

Record retention schedule


Bisnis harus memelihara buku dan catatan akuntansi sehingga dari aktivitas bisnis dapat
dilakukan. Apakah itu untuk laporan keuangan yang telah diaudit, kompilasi, review, pengembalian pajak,
atau laporan manajemen khusus, bisnis harus mengumpulkan, meringkas dan menganalisis fakta dan
angka untuk mendukung laporan, pajak dan kesimpulan. Setelah laporan dikeluarkan dan / atau pajak
kembali diajukan, pertanyaan penting berikutnya adalah berapa lama harus menjadi catatan-catatan bisnis
dipertahankan.
Buku panduan ini menawarkan beberapa panduan dengan menyediakan menyarankan kerangka waktu untuk mempertahankan catatan. Itu
telah berasimilasi dari beberapa sumber, termasuk Peraturan IRS dasar - 26 CFR 1.6001 –

1, Panduan Persyaratan Retensi Rekam dalam Code of Federal Regulations, serta
dengan meninjau dan menganalisis catatan jadwal retensi banyak.
Sebelum menyelesaikan catatan entitas prosedur retensi, dianjurkan bahwa IRS
peraturan, negara bagian dan lokal persyaratan pemerintah retensi dan Pengajuan AICPA dan
Rekam Retensi Prosedur Panduan ditinjau.
Harap diperhatikan: periode retensi disarankan ditampilkan tidak ditawarkan sebagai otoritas tertinggi, tetapi sebagai
tonggak penunjuk terhadap yang membandingkan kebutuhan Anda. Mungkin ada beberapa situasi, untuk sejarah
atau tujuan referensi, misalnya, yang memerlukan waktu yang lebih lama dari yang diperlukan secara hukum.
Selain itu, industri-industri tertentu memerlukan banyak waktu retensi yang berbeda dibandingkan dinilai sini
untuk istilah tertentu. Dalam kebanyakan kasus, periode retensi yang tercantum dalam panduan ini menyediakan lebih
konservatif periode retensi.
Selain itu, dalam segala situasi, harus menyadari bahwa Peraturan Materialitas bawah Treas. Reg. 1.6001-

1, mengatur bahwa semua buku dan catatan harus dijaga agar selama mereka tetap material dalam
Perhitungan pajak apapun.
Akhirnya, jika Anda tunduk pada aturan baru diumumkan oleh The Sarbanes - Oxley Act, SEC
17CFR, perhatikan bagian 210,2-06 yang memerlukan kertas kerja itu dan lainnya
dokumen yang menjadi dasar audit atau kajian, termasuk memo, korespondensi dan email yang berisi pendapat, analisis atau data keuangan, termasuk yang tidak konsisten dengan
pendapat akhir auditor, dipertahankan untuk jangka waktu 7 tahun.
Pembaca harus berkonsultasi dengan panduan yang lebih otoritatif ketika pertanyaan khusus perlu
penjawab.
Catatan: Harap diingat bahwa dokumentasi dapat mencakup semua file elektronik dan memo. Ini
dapat meliputi, tetapi tidak terbatas pada barang-barang seperti email, file software pajak, buku besar file,
"Pdf." File atau bentuk lain dari retensi informasi yang dibuat dan / atau disimpan
secara elektronik.


sumber:
http://www.cpa.net/resources/retengde.pdf

No comments:

Post a Comment

Followers